Powered by Blogger.

Kata Sambutan Bakti Sosial

Posted by Kata Kata

Kata Sambutan Bakti Sosial − Baksos adalah “Berbagi kasih dengan sesama“ saling peduli, memahami serta merasakan bahwa mereka tidak hidup sendiri, walaupun hidup mereka tidak memiliki keluarga, sanak-saudara serta teman yang dapat menghibur dan memperhatikan mereka. kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok orang tanpa pamrih untuk kepentingan umum.

Berikut epidato berikan Contoh Kata Sambutan Bakti Sosial :

Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. dan bertakwalah kamu kepada Allah, Sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya”. (QS: Almaidah 2)

Semoga di pagi yang cerah ini ada sebuah kecerahan dan keceriaan yang menggumpal di dada kita semua yang akan menjadi gardu energi positif dan membagikan energi positif dan kebaikan itu kepada sesama. Tentu ada balasan yang tak ternilai yang akan kita terima suatu saat kelak.

Pertama-tama saya ingin menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya selaku perwakilan dari kelompok pengajian untuk memberikan sepatah dua patah kata pada acara bakti sosial hari ini, serta untuk memperkenalkan kelompok pengajian kami. pengajian  ini terbentuk dengan semangat untuk memperbaiki diri dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, serta untuk menambah wawasan dan mempererat silaturahmi. Oleh karena itu, dengan segala keterbatasan, kami mencoba untuk menggelar acara bakti sosial ini untuk berbagi terhadap sesama.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ...... H, maka pada hari ini Selasa, tanggal ..., bulan ....., tahun ......, diadakan bakti sosial yang berlokasi di ......., dengan tema Ramadhan bersama umat, bina generasi, sejahterakan negeri. Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan untuk menyiasati harga sembako yang biasanya mulai naik menjelang ramadhan. Apalagi kehidupan masyarakat kita sekarang ini semakin sulit dengan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diikuti dengan kenaikan harga bahan kebutuhan pokok.

Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian acara inti, di antaranya launching taman baca di rumah Ibu epidato yang akan dibuka selama bulan Ramadhan, pembelian sembako murah, serta penjualan baju layak pakai dengan harga berkisar antara Rp. 500,- sampai Rp.5.000,-. Jumlah sembako murah yang didistribusikan adalah sebanyak 120 buah yang terdiri dari beras 2 liter, minyak 0.5 kg, gula 0.5 kg, terigu 0.5 kg dan sarimi. Sembako tersebut dapat diperoleh dengan menukarkan kupon dan membayar 15 ribu saja

Akhir kata, sebagai perwakilan kelompok pengajian dan panitia kegiatan, kami berharap agar acara ini bermanfaat tidak hanya bagi warga yang bertempat tinggal disekitar lokasi, namun juga bagi kelompok pengajian kami, agar terus mengasah kepekaan terhadap sesama manusia. Menambah rasa keimanan dan syukur kita sebagai manusia. Dan mengasah rasa kasih mengasihi sesama manusia. Karena kita hidup tidak sendiri dan karena mereka adalah bagian dari saudara kita. Belajar memuliakan mereka. Belajar hidup dari keterbatasan yang mereka miliki.

Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan moril maupun materiil, sehingga kegiatan amal ini dapat berjalan dengan baik.

Semoga langkah kami dijadikan ladang amal dan tabungan di yaumil akhir. Dan tak hanya itu, semoga Allah SWT senantiasa membimbing kami untuk terus menerus menanam kebaikan. Dimanapun dan kapanpun. Semoga keberkahan melingkupi kita semua. Amin.

Wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Sumber : http://epidato.com/kata-sambutan-bakti-sosial/

Related Post



Post a Comment