Powered by Blogger.

Kata Kata Balikan Untuk Mantan Pacar

Posted by Kata Kata

Kata Kata Balikan Untuk Mantan Pacar — Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hati kemudian pergi meninggalkan  tapi sangat tidak mudah dilupakan. meskipun sudah putus hubungan cinta dengannya, namun terkadang kita masih menaruh harapan dan ingin menjalin cinta lagi sama mantan.


Boleh boleh saja kita berusaha untuk menjalin hubungan cinta lagi sama mantan, kalau memang kita sudah cinta banget, mau bagaimana lagi. Namun kadang mantan ada yang mau dan ada yang tidak mau di ajak balikan lagi dengan bermacam macam alasan, ada yang pengen sendiri dulu, ada yang tidak mau di sakiti lagi dan ada juga yang sudah menemukan pengganti kita.


Berikut epidato bagikan rayuan Kata Kata Balikan Untuk Mantan Pacar yang masih saling mencintai agar mereka bisa menjalin hubungan kembali seperti dulu :


"Luka perpisahan memang membuat hati ini sakit, jujur aku bersedih karena kau lakukan itu, Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini dan memperbaiki semuanya"


 "Mengertilah aku hanya ingin kau tetap disini, mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu, dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta"


"Selalu ada kesempatan kedua mungkin dimasa lalu kita pernah melakukan kesalahan namun tak akan ada kata terlambat untuk memperbaiki hubungan izinkan aku untuk kembali menjaga hatimu, memberikan kasih sayang ini kepadamu, maukah kamu baikan sama aku ?"


"Setelah sekian lama jauh darimu aku mulai sadar, hanya kamulah orang yang dapat memahamiku, maafkan aku atas pertengkaran kita dulu dengan sikap yang semakin d3wasa, kini aku mengerti akan arti sebuah cinta mari kita mulai lagi dari awal, membuka lembaran baru cinta kita"


"Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku , mencintaimu adalah bahagiaku"


"Aku sadar aku tak sempurna selama ini tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu. Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku Ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu"


"Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan, Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati. Dan lagi lagi kau berhasil membuat duniaku terdiam. Menghilangkan semua tawa dan nyanyian yang sedikit demi sedikit kunyanyikan. Rasanya aku inginkan kamu kembali. Merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu"


"Kamu yang terindah yang dulu pernah ku miliki, meski sekarang kau bukan milikku lagi, tapi dirimu masih ada dalam hatiku, maukan kau mengulang menjalin cinta seperti dulu lagi? "


"Saat disisimu aku merasa hidup. Saat kau pergi aku merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku menjalin cinta yang dulu ada."


"Dari sekian banyak nya wanita yang menghinggapi diriku tapi semua nya tidak pernah mengerti akan diriku, dan kini aku sadari jika dirimulah yang cocok untuk ku, dan keyakinan diriku bahwa dirimulah jodohku. Aku mohon kamu mau balik bersamaku dan aku akan berjanji kalau aku akan selalu membahagiankan dirimu."


"Kenangan indah yg gak mungkin keulang lagi itu yg paling bisa banget bikin aku nangis, aku masih mencintaimu... aku pengen kita balikan lagi seperti dulu"


"Aku kangen masa-masa bersama kita,dimana susah seneng kita jalanin sama-sama,apa kamu udah lupa? aku disini masih mencintaimu, berharap memilikimu lagi. "


"Aku menyesal jika dulu pernah memutuskan dirimu, dan saya akui jika tidak ada wanita lain yang bisa membahagiakan hidupku selain dari dirimu sayang"


"Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini, Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu. Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta...aku pengen balikan sama kamu"


"Kamu yg udah punya pacar aja masih belum bisa kan move on dari aku? Nah apalagi aku? kita balikan lagi yukkk"


"Tentang cinta dan harapan, tentang ketulusan dan kasih sayang. Tentang aku dan kamu. Tentang aku yang masih mencintaimu"


"Terkadang aku berpikir tentang hasratku yang ingin sekali menjamah waktu dan mengontrolnya kemudian memutarkan kepada saat-saat kita bersama dahulu, aku disini menunggu cintamu kembali seperti dulu"


"Mungkin aku lelah dengan semua permainan kamu tapi satu yg harus kamu tau, aku gak akan pernah lelah untuk maafin dan terima kamu lagi"


"Lama sudah kita berpisah, tapi hati ini masih tak bisa melupakanmu yang dulu menghiasai hari hariku dengan keindahan, aku masih cinta kamu. maukah kita balikan lagi seperti dulu?"


Demikianlah Kata Kata Balikan Untuk Mantan Pacar, Semoga saja tulisan ini dapat bermanfaat untuk semua pembaca, terutama bagi para mantan yang ingin balikan dengan mantan pacarnya. Terimakasih telah mengunjungi situs epidato.com

Related Post



Post a Comment