Powered by Blogger.

Kata Sambutan Ketua Panitia Reuni

Posted by Kata Kata

Kata Sambutan Ketua Panitia Reuni − Puji syukur kita panjatkan Kehadirat Allah SWT, Reuni Akbar Alumni ............., bisa terlaksana dengan lancar, ini menjadi langkah awal memunculkan perasaan solidaritas yang mungkin hampir hilang dalam benak para alumni. Reuni yang dirangkaikan dengan ............ yang I (Pertama) dan seminar nasional pendidikan berjalan dengan lancar dengan jumlah peserta sesuai target panitia.

Selaku Ketua Panitia sangat berterima kasih terhadap tim pelaksana kegiatan, usaha keras untuk memajukan alumni merupakan wujud bahwa alumni kita sangatlah solid meskipun di awal-awal kegiatan sempat bingung dengan sumber dana kegiatan, apa yang dilakukan oleh teman-teman semua terbayar dengan suksesnya acara yang dilaksanakan di Ballroom .............. Acara yang meriah, ceriah, dan penuh nostalgia mewarnai malam itu sebuah kebanggan tersendiri buat anak-anak mahasiswa ........... dan alumni ................

Atas nama Panitia juga berterima kasih dengan terpilihnya ketua .......... yang baru "epidato, S.Pd, M.Si, semoga beliau bisa membawa Ikatan Alumni ................ menjadi lebih maju, berkembang dan senantiasa memperhatikan kebutuhan alumni khususnya guru-guru ........... di daerah-daearh terpencil, kiranya akses informasi selalu sampai kepada mereka semua.

Tanks for: Dr. epidato, Dr. epidato, epidato, S.Pd., M.Pd., epidato, S.Pd,, Dr. epidato, dan alumni yang lain yang menjadi pelopor kegiatan ini.

Sumber : http://epidato.com/kata-sambutan-ketua-panitia-reuni/

Related Post



Post a Comment