Powered by Blogger.

Kata Kata Perjuangan Menjalani Hidup

Posted by Kata Kata

Kata Kata Perjuangan Menjalani Hidup — Perjuangan itu sungguh melelahkan, mungkin terlalu berlebihan tapi itu lah hal nyata yang terasa oleh kita, saat kita medengar kata-kata “tidak ada sesuatu hal yang mudah begitu saja didapatkan/instant atau simsalabim, semua harus dilalui oleh perjuangan demi perjuangan yang kita sebut proses.


Bahkan kita harus mengorbankan semua hal dalam hidup kita dalam melakukan perjuangan dalam kehidupan, tapi saat semua proses perjuangan telah kita lalui maka akan terlihat titik terang keberhasilan bagi kita yang bisa kita nikmati sebagi buah jerih payah kita.


Kadang orang merasa perjuangannya telah berhasil tapi saat dia gagal banyak yang mengeluh bahwa ia harus terus mengulangi perjuangannya, kenyataan nya bahwa perjuangannya belum benar-benar mencapai puncak mungkin baru diawal, di tengah atau hampir berhasil.


Terus mengulangi perjuangan di saat mendapat kegagalan adalah suatu proses agar diri kita lebih siap dalam menerima keberhasilan sehingga takkan mudah tergoyahkan oleh hambatan, seperti dahan pohon semakin tinggi maka semakin keras angin menerpa”


Jadi jangan patah semangat untuk terus berjuang, berusaha dan berdoa… fokuskan semua kemampuan kita untuk terus berjalan menjalani hidup ini dengan terus belajar dan belajar dari kegagalan mencapai keberhasilan, sehingga kita akan lebih bijak mengerti tentang arti kehidupan.


Berikut epidato bagikan Kata Kata Perjuangan Menjalani Hidup sebagai spirit (semangat) untuk terus berjuang dalam menjalani kehidupan :


"Takdir bukanlah masalah kesempatan, Takdir adalah masalah pilihan. Takdir bukan sesuatu yang harus ditunggu, Takdir adalah hal yang harus dicapai!"


“Semakin mendaki sebuah masalah jangan  mudah menyerah, saudaraku ujian Allah pastilah akan datang tergantung bagaimana kita mempersiapkan diri untuk menghadapinya ”


"Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan."


"Gagal dan Sukses merupakan Satu paket menuju Sukses. Gagal hari ini bisa jadi jalan untuk Sukses Esok Hari"


”Ingatlah hari ini adalah hari terbaik dalam hidup anda miliki masa depan yang indah dengan membuat perubahan hari ini “


“Sesungguhnya Allah tidak akan mengecewakan hambanya yang telah berjuang segenap kemampuan dan berdoa seluruh hatinya”


“Jadilah seseorang yang membuat orang lain tersenyum sebab dengan senyum membuat hidupmu dan orang lain bahagia.”


“Senyum menjadikan dunia bercahaya, Salam menjadikan hati saling cinta, Sapa menjadikan kebencian sirna, Sopan Santun menjadikan diri sebagai muslim yang mulia.”


"Kalau kau ingin berhenti,Ingat tuk mulai lagi,,.. Teguhkan hati dan tetap semangat"


"Jangan sampe Jaya Abadi, cuma cocok jadi nama toko besi aja, tapi cocok juga buat semangat para anak muda untuk menata masa depan nya."


"Percayalah pada keajaiban, tapi jangan pernah bergantung padanya"


"Bermimpilah setinggi-tingginya. Yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen."


”Jadilah Engkau seperti pohon yang ketika orang melemparnya dengan batu dijatuhkanlah buahnya.”


"Hidup itu kayak film. Butuh perjuangan utk sebuah happy ending."


"Tak seorang pun pnya kemampuan tuk melakukan hal sempurna,tpi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yang benar"


“Indahnya langit tak bertiang samudra kehidupan yang terbentang daratan pun dihamparkan begitu luasnya fajar dan senja pun silih berganti semua tunduk patuh padaNya (Allah SWT)


“Selagi masih muda jadilah petarung tangguh bagai impian indahmu, bila tidak masa tuamu akan menjadi  tawanan penyesalan yang memilukan atas kegagalan dimasa lalu saat mereka bertanya kepadamu tentang semangat katakan bahwa bara itu masih tersemat dalam dadamu, bahwa api itu masih bersemayam dalam jiwamu dan bahwa letupan itu siap meledak dalam dirmu. Semangatlah ………….Allahu Akbar"


"Cara Rosulullah menyikapi jika mendapat pujian yaitu berdoa  3 hal :” Ya Allah janganlah engkau hukum aku karena apa yang dikatakan oleh orang-orang itu,Ya Allah ampunilah aku dari apa yang tidak mereka ketahui dariku, Ya Allah jadikanlah aku lebih baik dari apa yang mereka kira “(HR Bukhari)"


"Apa kabar hatimu masihkah seperti embun ? merunduk patuh tawadhu’ di pucuk pucuk daun. Masihkah ia seperti karang ? berdiri tegar menghadapi gelombang ujian. Apa kabar imanmu masihkah serperti bintang ? terang benderang menerangi kehidupan. Semoga Allah Senantiasa menjaga dan melindungimu……….."


"Tidak ada batasan cinta yang lebih jelas dari pada kata cinta itu sendiri. Makna Cinta tidak bisa dilukiskan hakikatnya secara jelas, kecuali dengan kata cinta itu sendiri. Cinta merupakan cerminan bagi seseorang yang sedang jatuh cinta untuk mengetahu watak dan kelemah lembutan dirinya dalam citra kekasihnya karena ia tidak jatuh cinta kecuali terhadapa dirinya sendiri (Ibnul Qayyim al Jauziyah)"


"Sesungguhnya awal dari ilmu adalah niat kemudian mendengar, memahami, mengamalkan ,menghafal lalu menyebarkan nya
(Ibnul Mubarak)"


"Kebahagiaan dan mendapatkan berbagai kebaikan dalam hidup adalah harapan semua orang, namun tidak semua orang dapat mendapatkannya. Maka oleh sebab itu bahagiakanlah orang-orang yang ada di sekeliling anda agar anda mendapatkan kebahagiaan karena telah membuat mereka bahagia."


"Tangis seorang bayi adalah isyarat bahwa kehidupan dunia tidaklah mudah, namun senyum bahagia orang-orang yang menyambut kelahiran seorang bayo adalah segalanya."


"Belajarkah akan arti sebuah perjuangan dari seekor ulat yang berjuang untuk menjadi kepongpong dan terlahir menjadi seekor kupu-kupu yang sangat indah."


"Semua orang memiliki rasa takut, semua orang memiliki rasa gelisah, dan semua orang memiliki rasa sedih. Namun hal yang membedakannya adalah, tidak semua orang mampu mengendalikan perasaan sedih, gelisah dan perasaan takut yang selalu menghalangi jalannya menuju sebuah harapan yang ingin di wujudkan."


"Jika kamu adalah seorang sahabat yang baik, maka berikanlah nasehat-nasehat yang akan mengantarkan sahabat anda menuju sebuah kebaikan, naka anda tidak akan tergolongkan kedalam orang-orang yang merugi dalam waktu."


"Yang benar akan terlihat kebenarannya dan yang salah akan terlihat kesalahannya, janganlah menutupi kesalahan di balik kebenaran karenena bau busuk akan bisa di ketahui keberadaannya melalui penciuman hidung dan kesalah yang tersembunyi akan tetap tercium dengan melalui hati nurani orang yang menyembunyikannya."


"Jujur adalah sifat yang takternilai harganya, jujurlah dalam bberkata layaknya hati yang polos yang tidak mampu untuk berbohong terhadap diri sendiri."


"Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. (Henry Ford)"


"Biasakanlah untuk berpikir bahwa sukses hanya tinggal selangkah lagi dan pasti akan diraih, niscaya masa depan yang cerah akan ada di depan Anda. (Andrew Carnegie)"


"Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba. (Robyn Allan)"


"Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan. (Bill Clinton)"


"Anda takkan tahu apa yang tak dapat Anda lakukan, sampai Anda mencobanya. (Henry James)"


"Kegagalan hanya situasi tak terduga yang menuntut transformasi dalam makna positif. Ingat, Amerika Serikat merupakan hasil dari kegagalan total sebab Columbus sebenarnya ingin mencari jalan ke Asia. (Eugenio Barba)"


"Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses tapi sayangnya, mereka kemudian menyerah. (Thomas A. Edison)"


"Anda harus memiliki tujuan jangka panjang agar tidak frustasi terhadap kegagalan jangka pendek. (Charles Noble)"


"Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia. (Robert J. Lumsden)"


"Perjalanan sejauh 1000 mil dimulai dengan 1 langkah. (Pepatah Cina kuno)"


"Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda lakukan Karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum difokuskan. (Alexander Graham Bell)"


"Manusia dibentuk dari keyakinannya. Apa yang ia yakini, itulah dia. (Bhagavad Gita)"


"Bekerja lebih keras tidak lebih efektif dari bekerja lebih pintar. (Jack Trout)"


"Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat. (Thomas Stanley)"


"Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. (Albert Einstein)"


"Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya. (Walt Disney)"


"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka. (Eleanor Roosevelt)"


"Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. (Peter F. Drucker)"


"Kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat di dunia. (Mahatma Gandhi)"


Demikianlah Kata Kata Perjuangan Menjalani Hidup, Semoga saja tulisan ini dapat bermanfaat untuk semua pembaca, terutama dalam menjalani hidup kita semua bisa lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Terimakasih telah mengunjungi situs epidato.com

Related Post



Post a Comment