Powered by Blogger.

Pembawa Acara Pada Acara Tingkepan

Posted by Kata Kata

Assalamu’alaikum Wr. Wb


Para undangan sekalian yang berbahagia


Pada malam yang penuh nikmat ini marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. karena kita semua masih ditakdirkan oleh Allah bisa bertemu muka dalam keadaan sehat walafiat, juga bisa memenuhi undangan dari bapak epidato.com dalam acara tingkepan anaknya yang bernama epidato.com.


Selanjutnya sholawat serta salam semoga dilimpahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhamaci SAW. yang telah membawa agama islam di tengah-tengah kita, sehingga kita semua bisa mengetahui
mana yang baik dan mana yang buruk, mana yang haq dan mana
yang bathil.


Para hadirin yang berbahagia


Kami disini sebagai pembawa acara langsùng saja kami bacakan susunan acara yang berlangsung pada kesempatan ini. Adapun acara-acara yang akan berlangsung pada siang/malam ini adalah sebagal berikut:




  1. Pembukaan, yang sudah kami buka

  2. Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

  3. Sambutari dan shohibul Hajat.

  4. Ceramah agama.

  5. Istirahat.


6. Penutup/do’a.

Hadirin sekalian,

Langsung saja kita menginjak acara yang yang kedua yaitu pòmbacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, yang akan disampaikan oleh adik epidato.com. Kepada adik epidato.com yang tersayang di persilahkan. PEMBACMN AYAT-AYAT SUCI AL-QUR’AN. Demikian pembacaan ayat-ayat suci AI-Qur’an yang telah kita dengarkan bersama, semoga apa yang dibacakan tadi bermanfaat bagi si pembaca, dan kepada para undangan sekalian, lebih-Iebih bermaafaat bagi keluarga bapak shohibul hajat.

Hadirin sekalian, yang berbahagia

Selanjutnya kita melangkah kepada acara yang ketiga yaitu sambutan dari shohibul hajat, dalam hal ini akan disampaikan oleh yang terhormat bapak epidato.com. Kepada bapak epidato.com dipersiiahkan. SAMBUTAN DARI SHOHIBUL HAJAT. Terima kasih kami ucapkan kepada bapak epidato.com yang telah menyampaikan sambutan wakil dari shohibul hajat.

Selanjutnya para hadirin yang berbahagia


Menginjak acara selanjutnya yaitu acara inti, yakni ceramah agama, yang akan disampaikan oleh Bapak KH. epidato.com, kepada beliau kami persilahkan. CERÂMAH AGAMA. Teríma kasih kami sampaikan kepada Bapak KH. epidato.com yang telah memberikan mauidhoh-mauidhoh agama islam, semoga apa yang disampaikannya itu bermanfaat bagi kita semua, dan kita bisa mengamalkan sesuai dengan kemampuani kita.


Hadirin sekalian yang berbahagia

Acara selanjutnya yaitu istirahat, dalam acara istirahat ini kami atas nama sekeluarga yang mempunyai hajat, mempersilahkan kepada para undangan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan oleh shohibul hajat

Hadirin sekalian yang berbahagia

Kami kira acara istirahat, kami anggap cukup, sekarang menginjak acara selanjutnya adalah Penutup/do’a. Dan kami selaku pembawa acara pada kesempatan ini, mulai dari awal hingga akhir, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati para undangan, kami mohon maaf yang sebesar-sebesarnya Dalam membacakan do’a sebagai penutupan acara ini akan disampaikan oleh yang terhormat Bapak KH. epidato.com dan kami mohon kepada KH. epidato.com untuk membacakan do’a sekalian menutup acara ini, terima kasih kami sampaikan. Kepada Bapak KH. epidato.com dipersilahkan

Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

Related Post



Post a Comment