Powered by Blogger.

Pidato Pada Acara Tingkepan

Posted by Kata Kata

Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Bapak/ibu shohibul hajat yang kami hormati dan para undangan sekalian yang berbahagia!


Pertama-tama marilah kita panjatkan rasa syukur kehadirat Allah SWT. karena pada saat ini kita masih ditakdirkan Allah hidup dimuka bumi ini sehingga pada saat ini bisa berkumpul di sini tempat perlu memenuhi undangan Bapak epidato.com sekeluarga dalam rangka walimatul haml atau dalam istilah jawa tingkepan.


Untuk itu dalam kesempatan ini akan kami sampaikan kepada para undangan sekalian bahwasanya istri dari Bapak epidato.com pada saat ini telah hamil 7 bulan, dalam kehamilannya 7 bulan itu bapak epidato.com menghadirkan para bapak dan para undangan sekalian mohon do’a restu dan bacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, agar selama dia mengandung diberi keselamatan, dan juga sewaktu ia melahirkan diberi pertolongan oleh Allah, demikian juga agar anak yang dilahirkan kelak menjadi anak yang sholeh atau sholihan yang taat dan patuh kepada perintah-perintah Allah dan patuh kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa. Itulah maksud dan harapan dari bapak epidato.com sekeluarga di dalam menghadirkan para bapak dan para undangan sekalian, semoga Allah SWT. memberi balasan yang setimpal kepada para undangan sekalian atas jerih payahnya dan semua usahanya. Amin ya robbal ‘alamin.


Hadirin sekalian yang berhagia!


Sekali lagi kami atas nama keluarga dari bapak epidato.com yang mempunyai hajat, mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila kami dalam menyambut kehadiran para bapak kurang berkenan, dan kami tidak bisa membalas apa-apa kepada para undangan sekalian atas kehadirannya di malam / siang hari ini kami sekeluarga hanya bisa mengucapkan jazaakumulloohu khoiron katsiiroo. Dan akhirnya kami cukupkan disini saja kata sambutan dari kami,


Wabillahit taufiq wal hidayat


Wassalarnu’alaikum Wr. Wb.

Related Post



Post a Comment