Powered by Blogger.

Pidato Syukuran Kepada Teman Yang Wisuda

Posted by Kata Kata

Pidato Syukuran Kepada Teman Yang WisudaWisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Biasanya prosesi wisuda diawali dengan prosesi masuknya rektor dan para pembantu rektor dengan dekan-dekannya guna mewisuda para calon wisudawan.


Biasanya setelah acara selesai dilakukan acara foto-foto bersama dengan orang tua, teman-teman serta suami/istri dari wisudawan/wisudawati atau dengan pasangan wisudawan/wisudawati. Dilakukan biasanya setiap akhir semester dalam kalender akademik baik semester genap maupun semester gasal (ganjil).


Pada wisuda biasanya memakai pakaian yang ditentukan, pakaian pria menggunakan hem putih dan celana hitam bersepatu hitam, pakaian wanita menggunakan kebaya tradisional tipis dengan kain jarik, tapi secara umum menggunakan baju toga.


Berikut epidato bagikan Contoh Pidato Syukuran Kepada Teman Yang Wisuda untuk dijadikan sebagai referensi pidato anda, berikut contoh teks pidato :


Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Rekan dan rekanita sekalian yang berbahagia.


Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT. karena pada malam ini kita bisa berkumpul di majelis ini tanpa ada halangan suatu apapun. Kami atas nama wakil dan teman epidato.com menyampaikan ribuan terima kasih ataš kehadirannya, sehingga pada kesempatan yang penuh dengan kebahagiaan ini, kita bisa bertemu dengan sesama teman.


Hadrin sekalian yang berbahagia


Pada kesempatan ini saudara epidato.com mengundang kita semua adalah dalam rangka tasyakuran atas keberhasilan saudara epidato.com dalam menyelesaikan studynya, sehingga ia pada saat ini menyandang gelar SE. Hal ini merupakan suatu hal yang sangat menggembirakan bagi epidato.com dan kedua orang tuanya, juga termasuk kita semua ikut merasa bahagia atas keberhasilan teman kita semua.


Hadirin sekalian yang berbahagia.


Dengan keberhasilan teman kita di perguruan tinggi, hendaknya menjadi cambuk bagi dirinya untuk bekerja lebih giat lagi, dan umumnya bagi teman-teman kita yang lain yang belum menyandang gelar. Dan tidak kalah pentingnya dan itu semua, dengan menyandang gelar itu ia tidak bersikap sombong atau congkak terhadap teman-teman yang lain. Dan semoga dengan keberhasilan saudara epidato.com itu berguna bagi nusa dan bangsa.


Hadirin sekalian yang berbahagia


Semoga pertemuan kita pada malam ini membawa suatu kemanfaatan bagi kita semua, dan semoga keberhasilan selalu menyertainya dalam segala aktivitasnya. Amin ya robbal ‘alamin.


Demikian sambutan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, ada kurang Iebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Wassalamu’aiaikum Wr. Wb.


Demikianlah contoh pidato singkat mengenai Pidato Syukuran Kepada Teman Yang Wisuda untuk dijadikan bahan referensi pada tulisan anda. Semoga Contoh teks pidato diatas bisa bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah mengunjungi situs epidato.com


Pidato Syukuran Kepada Teman Yang Wisuda

Related Post



Post a Comment