Powered by Blogger.

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Romantis

Posted by Kata Kata

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Romantis ini sama halnya dengan kata mutiara yang lainnya yang berisikan kata kata yang indah penuh makna dan memiliki arti yang sangat kompleks..

Bicara tentang cinta orang bilang Cinta adalah anugrah terbesar yang pernah dimiliki umat manusia
dari Yang Maha Tinggi ,karena manusia bukan lah manusia tanpa sebuah cinta..

Oke kita hentikan membahas soal cinta yang mana banyak definisinya tergantung orang yang sedang mejalaninya,,, disini kita akan bahas tentang Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis yang bisa menjadi nasehat untuk kehidupan kita khususnya dalam dunia percintaan

Ya dari pada ngelantur kesana kemari dan dapat membingungkan anda sekalian berikut Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis yang bisa kami sajikan untuk anda:

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan
Cinta adalah masalah perasaan yang tiydak boleh diabaikan. cinta lelaki kepada wanita dan sebaliknya adalah fitrah. cinta juga menjadi keperluan setiap manusia yang hidup di dunia ini.
Bersabar untuk sesuatu perjalanan, maka keberhasilan dapat hampiri dengan sendirinya, dikarenakan keberhasilan yaitu sesuatu perjalanan bukan hanya tujuan.
Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan
Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.
Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya.
Persahabatan biasanya berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan sukar berakhir dengan persahabatan
Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat
Ketegasan membuat yang muda lebih dewasa dan yang tua lebih bijak. Dan keikhlasan membuat semua menjadi lebih baik.

Sumber : http://epidato.com/kata-kata-mutiara-tentang-cinta-romantis/

Related Post



Post a Comment