Powered by Blogger.

Kata Kata Ucapan Selamat Pernikahan Terbaru

Posted by Kata Kata

Kata Kata Ucapan Selamat Pernikahan Terbaru − Semoga bahagia untuk kamu yang baru saja melangsungkan pernikahan, kita pantas berterima kasih dan syukur kepada yang kuasa karena telah di beri pasangan yang kita cintai dah sah mnurut ajaran masing2, sebuah Ucapan selamat dalam pernikahan sering di sebut dengan beberapa bahasa oleh kalangan masyarakat indonesia, ada yang di ucapkan dalam bahasa inggris, jawa,sunda,aceh, dan dengan versi agama masing2, diantaranya ucapan selamat pernikahan dalam islam atau islami,katolik,kristen, yang kita ucapkan kepada sahabat, teman, kerabat,saudara,untuk lebih spesial kita bisa juga buat kartu ucapannya , sekarang sudah tersedia contoh kartu ucapannya, tinggal cari saja di google. boleh dalam bentuk puisi,pantun,mutiara atau apapun.

Berikut epidato beberapa Contoh kumpulan ucapan selamat pernikahan terbaru :

selamat menjalani hidup baru semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah serta warrohmah
Semoga mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha dan diberikan rejeki yang berkah, semoga selalu didalam lindungan Allah.
selamat menikah, hari ini kalian berdua sudah jadi satu, hiduplah rukun serta berkasih sayang.semoga allah swt senantiasa melimpahkan rahmatnya pada keluarga
selamat kamu berdua sudah berpadu didalam ikatan yang kukuh, jangan sampai saling menyakiti hiduplah dengan tenang serta penuh kebahagiaan.
Ya allah sempurnakanlah kebahagiaan saudaraku ini dan jadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-mu.
Selamat mengarungi bahtera cinta, semoga kalian dapat saling menyukai dikala dekat, saling melindungi kehormatan dikala jauh,saling menghibur dikala duka, saling mengingatkan dikala suka, saling mendoakan didalam kebaikan serta ketaqwaan
ucapan doa rasulullah saw pada pernikahan ali bin ali thalib serta fatimah
azzahra.semoga allah swt mengumpulkan yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya allah menambah kualitas keturunan mereka. untuk jadi pembuka pintu rahmat, sumber ilmu serta hikmah dan pemberi rasa aman untuk umat.

semoga kata ucapan pernikahan untuk mempelai berguna serta bermanfaat.

Sumber : http://epidato.com/kata-kata-ucapan-selamat-pernikahan-terbaru/

Related Post



Post a Comment