Powered by Blogger.

Kumpulan Kata Kata Hari Raya Idul Fitri

Posted by Kata Kata

Kumpulan Kata Kata Hari Raya Idul Fitri − Idul Fitri (Lebaran) adalah hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal pada penanggalan Hijriyah. Karena penentuan 1 Syawal yang berdasarkan peredaran bulan tersebut, maka Idul Fitri atau Hari Raya Puasa jatuh pada tanggal yang berbeda-beda setiap tahunnya apabila dilihat dari penanggalan Masehi. Cara menentukan 1 Syawal juga bervariasi, sehingga boleh jadi ada sebagian umat Islam yang merayakannya pada tanggal Masehi yang berbeda.

Berikut epidato berikan Kata Kata Hari Raya Idul Fitri (Lebaran)

Update Status Fb Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Kerukunan Kegembiraan dan kebahagiaan akan mengumpulkan seluruh saudara dan keluarga, selamat Hari raya idul Fitri, Minal Aidih wal Faidzin.
Ya Allah Bahagiakanlah keluarganya, berkahilah rezekinya, dan jagakanlah kesehatannya, Ya Allah Ya Ghaffar Ya rahman Ya karim, Minal aidhin Wal Faidzin.
Batu akik dari kalimantan, indah di sanding dengan permata, berhubung besok sudah lebaran salah dan dosa harap maafkan, selamat Menikmati Hari kemenangan.
Memang hati manusia tak sebening Xl atau secerah mentari dan sejernih Frend, yang aku harap hanya simpatimu untk membebasknan aku dari dosa dan keesalahan terhadapmu, Met Lebaran, Mohon maaf Lahir Bathin.
Baju celana peci dan sepatu yang baru telah aku miliki, namun maaf darimu belum ku miliki, Met lebaran Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.
Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu ujian dan cobaan, kini hati tlah menjadi bersih, bahagia hadir tanpa syarat dan beban. Dalam kerendahan hati saya Mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin,Met lebaran idul Fitri.

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, namun manusia di nilai dari budi pekertinya, ketabahan melewatii ujian dan cobaan, dan berbagi dengan keikhlasan, selamat hari raya idul fitri.
Sekian lama kita berpuasa, kini saatnya menggapai kemenangan, apabila ada kesalahanku yang kurang berkenan, q mohonkan tuk di maafkan, selamat hari raya idul fitri.
Walau di apit dengan jarak, hingga mata tak pernah bertatap, Seiring suara beduk yang menggema, dan dengan merdunya suara takbir yang berkumandang, dengan ini q haturkan dengan Selamat menyambut hari raya, mohon maaf lahir bathin.
Walau tangan tak sempat berjabat, namun bibir masih bisa mengucap. minal aidzinal faidzin, selamat Lebaran.
Semoga momen 1 Syawal kali ini akan mengantarkan kita ke pintu kesuksesan dan meraih kesucian hati dengan penuh keberkahan hingga terus berlanjut ke bulan bulan yang lainnya, Semoga kita semua termasuk kedalam golongan orang orang yang beruntung, minal aidzin walfaidzin.
Sebelum Cahaya Islam padam, sebelum langit menjulang runtuh,sebelum tertutup pintu taubat, sebelum malaikat maut menjemput, saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar2nya, Selamat menjalankan Hari kemenangan.
Orang yang memiliki pribadi indah adalah orang yang ikhlas memaafkan kesalahan orang lain, mari bersihkan diri, sucikan hati, mari mencapai kemenangan, selamat Hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan Bathin.
Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri Buat Teman

Hari Raya makan ketupat, ketupat di potong menjadi Empat, walau untuk bertemu kita tak sempat, namun ucapan maaf ku kirim cepat, Maaf lahir dan bathin.
Terkadang kaki ini salah melangkah, dan terkadang bibir salah dalam berkata, dan hati terkadang salah dalam prasangka, Di Hari Yang Fitri saya memohon maaf dan lahir dan bathin, Selamat Hari Raya IDul Fitri 1435H
Hari ini merupakan hari yang fitri,. Allah Membuka Pintu Maaf Selebar2nya bagi yang ingin bermaaf2an, oleh karena itu, hanya sebuah maafmu yang sanggup mengiri hidupku ke syurga dan yang membersihkan segala dosaku kepamu. Minal Aidhinal Faidzin
Di hari Kemenangan, di hari yang fitri,satukan tangan dan satukan hati, Saling memaafkan dengan hati yang ikhlas hingga hati kembali suci, Selamat Hari raya Idul Fitri.
Walau sesibuk apapun operator dan Smsku pending terus menerus, namun saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri 1435 H, Minal Aidzin Walfaizin.
Bunga Melati harum semerbak, Sebagai pewangi di hari Yang Fitri, Melalui Sms ini Q ulurkan tangan Tuk silaturrahmi, Mhon maaf Lahir Dan Bathin.
Permisi, Cuma mau minta maaf, Kalau ada salah kata, salah sikaf dan tingkah laku, kadang gak bales sms, gak ngangkat telpon, tolong bersedia memaafin, minal aidhin wal Faidzin.

Kata kata SMS Menyambut Idul Fitri Buat Teman
“APabila Ada sumur diladang, izinkan aku menumpang mandi, Pabila Ada salah dan khilaf, Izinkan aku bersimpuh diri, Minal aidziin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
Ketika langkah membekas lara, ketika kata merangkai dusta, ketika salah dan khilaf menoreh luka, Di bulan yang maghfirah mohon di bukakan pintu maaf yang seluas2nya Minal aidziin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. selamat Hari raya idul fitri.
Takbir telah berkumandang, tanda ramadhan telah lewat, dengan mengharap ridho dan barokahnya, mohon dibukakan pintu segala maaf, Minal aidziin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
Ramadhan telah pergi dan Hari kemenangan telah datang, saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan selamat Hari raya idul fitri, Minal aidziin walFaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
Hari raya idul fitri telah datang, bulan ramadhan telah berlalu, Demi membersihkan segala noda dosa, Mohon maaf lahir bathin.
Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin.
Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, Sms Ini sebagai pengganti diri, selamat hari raya idul fitri.
Kata Ucapan Indah Menyambut Hari Raya Idul Fitri Buat Sahabat

“Ramadhan Membersihkan noda noda dosa di dalam hati, telah tiba saat untuk meraih rahmad dan ampunannya, Untuk Sikap dan lisanku yang tak terjaga hingga menorehkan luka, mohon bukakanlah pintu maafmu yang sebesar2nya, Met Hari Raya idul Fitri 1435 H
1 Syawal adalah cahaya kemenangan, Agar cahaya dapat menembus membersihkan jiwa yang penuh dosa, Bukakanlah pintu maaf atas segala kesalahan yang pernah q lakukan, Minal Aidzin Wal Faidzin, Met Hari raya idul Fitri 1435 H
Apabila Nyawa Tinggalkan Raga, Maka nafas akan berhenti, Pabila kediran Ramadhan telah mensucikan hati, Mari tuk saling memafkan Di hari Yang Fitri, Met menyambut 1 syawal 1435 H
Teman sejati adalah Ilmu, harta termahal adalah iman, amal terindah adalah Ikhlash, Dermawan itu adalah seorang pemaaf, Di hari nan indah ini Saya mengucapkan Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
Tiada kata terindah kecuali Dzikir,Tiada hari seindah Hari raya idul fitri, Untuk lisanku yang tak terjaga, untuk janji yang terabaikan, untuk hati yang berprasangka, untuk sikap yang menyakitkan, izinkan kedua tanganku Bersimpuh, Minal aidhinal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
Walaupun tangan tak sempat berjabat, saat jiwa penuh dosa mengharapkan sebuah maaf, hanya melalui pesan ini kedua jemariku berjabat, Minal aidziin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
Kata Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2014 M-1435 Hijriah

Jika langkah telah membekas lara, dan lidah yang merangkai dusta, sehingga menorehkan luka, Di bulan yang Fitri ini semoga pintu maafmu masih terbuka, MInal Aidzin walfaidzin. Met Hari idul Fitri 1435 H
Tiada terasa bulan ramadhan telah meninggalkan kita, Mari kita bersihkan hati tuk saling memaafkan sesama, Mohon maaf lahir Dan bathin. Met Hari idul Fitri 1435 H
Apabila Hati Sebening Air, biarlah tetap jernih, pabila hati seindah cahaya bulan maka hiasi dengan bintang keimanan, apabila hati seputih awan di langit, jangan biarkan ia menghalangi matahari taqwa, Met Hari raya idul Fitri 1435 H, mohon maaf lahir dan bathin.
Lalai dan hilaf bagian dari sifatku, dan meminta maaf adalah kewajiban bagiku, membersihkan hati dari segala dosa adalah tujuan, Di bulan Yang Fitri ini, Dengan segala kerendahan Saya mengucapkan, Mohon maaf Lahir bathin. selamat Hari idul Fitri 1435 H
Terkadang Perkataan Dan perbuatanku di tahun yang lalu telah begitu banyak yang menyakiti hatimu , oleh karena itu di hari nan fitri ini, izinkan aku mengucapakan Mohon maaf lahir dan bathin.

Demikianlah Kumpulan Kata Kata Hari Raya Idul Fitri, semoga bermanfat

Sumber : http://epidato.com/kumpulan-kata-kata-hari-raya-idul-fitri/

Related Post



Post a Comment